ARENISS HEALTHY “AYO CINTAI LAMBUNG”

#1 UNTUK MAAG

Maag merupakan sebuah gejala yang terjadi di bagian lambung, dimana kondisinya lambung mengalami luka pada dinding lambung.

Yang menjadi penyebab utamanya karena gaya hidup yang kurang baik, sepert berlebihan dalam konsumsi lada, ataupun konsumsi makanan yang terlalu asam.

Penyebab lainnya karena bakteri bernama H.pylori yang menggrogoti dinding lambung, yang jika dibiarkan bisa berbahaya bagi kesehatan organ lambung.

Konsumsi gula aren ternyata dipercaya mampu mengatasi penyakit maag, hal itu karena kandungan seperti makro dan mikronutrien.

Beberapa penelitian menemukan kandungan yang terdapat pada gula aren yaitu Thiamine (vitamin B1), Riboflavin (vitamin B2), Nicotinic Acid (vitamin B3), Pyridoksin (vitamin B6), Cyanocobalamin (vitamin B12), Ascorbic Acid yang menghambat pertumbuhan virus penyebab maag, serta menetalisir asam lambung tinggi.

Cara meracik gula aren untuk obat maag
Sediakan 1/4 gula aren berukuran lingkaran gelas, seduh dengan air hangat dan diaduk hingga gulanya mencair. Setelah itu, minum selagi hangat.

Cara lainnya, bisa langsung mengkonsumsi gula aren , seperti halnya makan permen.

Order : WA 085320664646

Instagram : @areniss.indonesia

Fanpage :
https://www.facebook.com/areniss.indonesia/
https://www.facebook.com/cafeareniss/

Email : areniss.saw@gmail.com

Website :
http://areniss.co.id/
https://areniss.wordpress.com/

Address :
Jln. Patriot No. 30, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Indonesia. (Bumi Kawung – Areniss Coffee & Store)

#areniss #gula #sugar #gulamerah #indonesia #garut #jawabarat #jabar #garut #jakarta #kawung #organic #diet #infokesehatan #dokterindonesia #travel #travelindonesia

— di Areniss Coffee & Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published.